Cara Asik Memasak Tamagoyaki ala saya πŸ˜€

Tamagoyaki ala saya πŸ˜€. Tamagoyaki is Japanese rolled omelette with dashi and soy sauce, enjoyed during Japanese breakfast or as a bento item. Tamagoyaki (卡焼き or ηŽ‰ε­η„Όγ) is a sweetened Japanese rolled omelette that resemble mini bars of golden pillows. Lihat juga resep Tamagoyaki (Telur dadar gulung) enak lainnya.

Tamagoyaki ala saya πŸ˜€ Saya bekerja di Kota Jakarta dan merasa kesulitan. Berikut resep dan cara membuat tamagoyaki ala Yummy yang enak dan praktis. Kalau biasanya kamu mengolah dengan digoreng atau direbus, kali ini cobalah membuatnya menjadi tamagoyaki khas Jepang. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Tamagoyaki ala saya πŸ˜€. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Tamagoyaki ala saya πŸ˜€

  1. Sediakan 5 butir telur ayam dikocok.
  2. Siapkan 1 batang wortel potong kotak kecil-kecil.
  3. Cukup 1 batang daun bawang iris halus.
  4. Sediakan 5 biji cabe rawit iris halus.
  5. Sediakan Secukupnya Garam dan penyedap.
  6. Sediakan 2 sdm minyak.
  7. Cukup 1 batang sosis sapi atau ayam iris kotak kecil.

Membuat tamagoyaki terbilang gampang-gampang susah jika dibandingkan telur dadar biasa. Tamagoyaki ini memiliki bentuk yang sangat unik - Panaskan wajan Tamagoyaki dengan bentuk persegi dengan api sedang, olesi wajan dengan minyak, lalu tuangkan cairan telur ke dalam wajan. Yaitu telur dadar gulung Tamagoyaki ala Jepang? Selain mudah, resep ini juga memiliki nutrisi yang ringgal dan lengkap karena bisa ditambahkan Bahan yang dibutuhkan untuk membuat makanan ala Jepang ini juga cukup mudah untuk diperoleh.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Memasak Tamagoyaki ala saya πŸ˜€"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel