Cara Simpel Memasak Roti gandum telor ceplok mix salad sayur

Roti gandum telor ceplok mix salad sayur.

Roti gandum telor ceplok mix salad sayur Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Roti gandum telor ceplok mix salad sayur. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Roti gandum telor ceplok mix salad sayur

  1. Siapkan 1 lembar roti gandum.
  2. Sediakan 1 butir telor ayam.
  3. Siapkan Salad sayur.
  4. Siapkan 1 lembar selada, iris tipis.
  5. Sediakan 1 lembar kol ungu, iris tipis.
  6. Cukup 1/3 wortel potong korek.
  7. Cukup 1 timun potong korek.
  8. Sediakan Pelengkap.
  9. Siapkan Saus thousand island.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Simpel Memasak Roti gandum telor ceplok mix salad sayur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel