Cara Asik Memasak Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya)

Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya).

Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya) Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya). Resep ini memiliki 13 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya)

  1. Sediakan Mie Burung Dara.
  2. Sediakan dada ayam.
  3. Cukup bawang putih.
  4. Sediakan bawang merah.
  5. Cukup Sawi.
  6. Sediakan Daun bawang.
  7. Sediakan kemiri.
  8. Sediakan Kunyit.
  9. Sediakan Merica bubuk.
  10. Cukup Ketumbar bubuk.
  11. Siapkan Garam.
  12. Siapkan Gula.
  13. Sediakan Penyedap rasa.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Cara Asik Memasak Mi Ayam Brilyan Super Simple (nama anak saya)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel