Caranya Membuat 36. Tamagoyaki (Telur Dadar Gulung) Ala Aku

36. Tamagoyaki (Telur Dadar Gulung) Ala Aku.

36. Tamagoyaki (Telur Dadar Gulung) Ala Aku Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep 36. Tamagoyaki (Telur Dadar Gulung) Ala Aku. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep 36. Tamagoyaki (Telur Dadar Gulung) Ala Aku

  1. Cukup 4 butir Telur ayam.
  2. Siapkan 1/4 buah Wortel, parut kasar.
  3. Cukup 2 batang Buncis, potong bulat kecil2.
  4. Cukup 1/2 buah Tomat, buang biji, potong kotak2.
  5. Cukup 4 buah Jamur kancing, potong kecil2.
  6. Siapkan 1 batang Daun bawang, iris halus.
  7. Sediakan 2 buah Cabai merah, potong2.
  8. Cukup 1 buah Sosis sapi, potong kotak2 kecil.
  9. Cukup 1 sdm Keju chedar parut.
  10. Siapkan secukupnya Garam, merica dan margarin.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Disini ya

Belum ada Komentar untuk "Caranya Membuat 36. Tamagoyaki (Telur Dadar Gulung) Ala Aku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel